Obat Kanker

Penyakit Kanker
Obat Kanker -
Kita yang hidup di zaman serba maju sekarang ini telah terbiasa menghirup racun berbahaya dan karsinogen, bahkan juga udara yang kita hirup bebas ini mengandung racun. Sebagai contoh, produk rumah tangga umum termasuk produk pembersih, penyegar udara, produk kecantikan dan krim perawatan kulit, produk mandi dan shower gel, semua produk ini kebanyakan terbuat dari bahan medis, kecuali yag didasarkan dengan bahan alam. Diketahui juga bahwa zat parabans dan zat beracun lainnya terbukti bersifat karsinogen. Selain itu makanan yang kita beli, kecuali bersertifikat organik, biasanya sudah disemprot dengan pestisida dan bahan kimia lain yang menghambat kesehatan fungsi sistem kekebalan tubuh kita dan juga bisa langsung berkontribusi terhadap kanker. 

Satu hal lagi yang berkontribusi dalam membangun racun tersebut dalam tubuh kita adalah karena kekurangan oksigen. Oksigen memainkan peran penting dalam fungsi sel-sel sehat, sel-sel itu membutuhkan oksigen karena aerobik, ini berarti oksigen diperlukan sebagai zat pembakaran untuk menghasilkan energi. Ketika ketersediaan oksigen menjadi berkurang ke suatu titik tertentu, sel tidak dapat terus berfungsi dengan benar dan rentan terhadap serangan dari mikroba, yang sebenarnya mengambil alih sel. Pada titik ini mekanisme respirasi sel berhenti berfungsi dengan cara 'abnormal', atau anaerobik. Ini adalah fungsi dasar sel-sel kanker, sel yang anaerobik akan mencari glukosa bukan oksigen supaya tetap menghasilkan energi. 

Selain itu, sel-sel sehat yang dipengaruhi oleh fungsi sel-sel kanker dan kekurangan oksigen sebagai hasil dari proses anaerobik akan tidak dapat berfungsi secara normal. Hal ini yang kemudian yang membuat kanker dapat terus berkembang dan bertumbuh dalam diri penderita. Sel-sel kanker, ketika di lingkungan oksigen akan berkembang dan menyebar seperti api liar. Sedangkan sel-sel sehat yang berkembang dalam lingkungan kaya oksigen akan memiliki kemampuan untuk memperbaiki dan mempertahankan diri, serta memerangi penyakit. Jadi sangat penting disadari bahwa jika kita dihadapkan dengan penyakit serius seperti kanker, maka tingkat oksigen seluler didorong dalam rangka meningkatkan kemampuan tubuh kita untuk melawan penyakit pada tingkat yang paling penting, pada tingkat sel! 

Onkologi Anda juga akan menyadari fakta bahwa oksigen membunuh kanker, namun karena tim medis hanya dapat merekomendasikan dan meresepkan segala bentuk obat yang diberika melalui perusahaan farmasi, yang fokus terutama mematenkan obat, maka biasanya mereka tidak akan mendukung dalam pilihan Anda untuk pergi ke rute pengobatan alternative ini. Perusahaan-perusahaan obat besar hanya tertarik untuk memproduksi obat-obatan yang memiliki hak hukum dan oksigen tidak termasuk dalam kategori ini, karena tidak dapat dipatenkan.

Otto Heinrich Warburg telah memenangkan Hadiah Nobel Perdamaian pada tahun 1931 untuk penemuan bahwa sel kanker anaerobik, jadi hal ini jelas mengartikan bahwa metode pengobatan ini bukanlah konsep baru. Tapi perlu juga diketahui bahwa kesulitan untuk keberhasil dalam memberikan oksigen ke dalam sel-sel kanker muncul karena lapisan tebal mikroba menciptakan sekitar sel-sel. Ini belum ditemukan sebenarnya bagaimana mikroba membentuk protein, tapi salah satu tujuan paling mungkin adalah untuk menjaga oksigen keluar. 

Paket-Paket Herbal Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker
Untuk Berbagai Jenis Kanker
Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
===================================================
Untuk Berbagai Jenis Kanker Dan Tumor
 Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
==================================================
Hubungi Custemer Kami :

TELK : 085293248287
IM3    : 085641305051
XL     : 087736527305

WA : 085293248287 | 087736527305

Obat Kanker Paling Hebat

Ditulis Oleh : De Natural // 20.00
Kategori: