Alternatif Kanker Serviks Stadium 1

Penyakit Kanker
Alternatif Kanker Serviks Stadium 1 -
Jika anda telah mencari "super suplemen" untuk mengurangi risiko kanker, penelitian terbaru menunjukkan bahwa ekstrak biji anggur bisa menjadi suplemen untuk mengurangi risiko terjadinya kanker. Tiga penelitian baru yang diterbitkan tahun ini telah menunjukkan bahwa suplemen ini dapat mengurangi risiko terjadinya tiga kanker utama: kanker kulit (SCC), kanker prostat dan kanker hematologi. Daftar ini kemungkinan akan berkembang karena laboratorium penelitian masih berlangsung dan positif ekstrak biji anggur ini protektif terhadap beberapa kanker lain juga. 

Karsinoma sel skuamosa (SCC)-Pengurangan Risiko 74 %
SCC adalah jenis utama setelah kanker kulit karsinoma sel basal. Penelitian laboratorium sebelumnya menunjukkan bahwa ekstrak biji anggur dioleskan dan alhasil kerusakan kulit benar-benar berkurang ketika terkena sinar UV, dan tersirat efek pelindung kanker. Tapi bukti langsung pada manusia hanya diberikan baru-baru ini, oleh sebuah studi kasus-kontrol yang dilakukan di California utara pada 830 peserta . Studi ini menemukan bahwa pengguna suplemen ini memiliki penurunan risiko 74 % terkena SCC. Pengguna multivitamin juga mengalami 29 % penurunan risiko SCC, dan ini dianggap signifikan oleh peneliti. Suplemen lain yang diambil oleh peserta termasuk vitamin A ,C,D, dan E, tidak ada yang memiliki efek yang signifikan menimbulkan risiko SCC. Sangat menarik bahwa beberapa lotion sekarang diformulasikan dengan minyak biji anggur, tetapi anda tidak bisa berasumsi ini akan melindungi anda. Efek perlindungan dalam penelitian ini hanya dengan mengambil suplemen secara lisan.
Kanker Prostat-Pengurangan Risiko 62 %
Seperti kanker kulit, penelitian laboratorium telah menunjukkan banyak selama bertahun-tahun ekstrak biji anggur diinduksi langsung mematikan sel terprogram sel kanker prostat dan juga menghambat pertumbuhan sel kanker tersebut melalui beberapa jalur. Pertanyaannya selalu tetap, namun, jika ekstrak biji anggur akan efektif pada kanker prostat menekan pasien.
Penelitian ini dilakukan di Washington State pada 35.239 pria, yang sudah dimulai sejak tahun 2000. Hal ini dikenal sebagai vitamin dan Lifestyle (VITAL) kohort. Para peserta berusia 50-76 tahun, dan semua kuesioner menjawab tentang penggunaan suplemen selama 10 tahun sebelum dimulainya penelitian. Dari semua suplemen yang diambil, terlihat ekstrak anggur jauh lebih kuat mencegah kanker prostat. Pria yang melaporkan menggunakan ekstrak biji anggur lebih dari 10 tahun mengalami penurunan 62 % risiko kanker prostat dibandingkan non-pengguna, sedangkan "rata-rata pengguna melihat penurunan risiko 41%. Sayangnya, tingkat dosis yang digunakan tidak dilaporkan.
Kanker hematologi-Pengurangan Risiko 43 %
Kanker hematologi termasuk leukemia, limfoma, dan myeloma. Beberapa penelitian di laboratorium telah menunjukkan bahwa ekstrak biji anggur dapat membunuh beberapa baris sel leukemia pada manusia, namun penelitian yang dilakukan belum pada myeloma atau limfoma. Penelitian ini juga menarik pada kelompok VITAL sama seperti di atas, tetapi juga termasuk perempuan dalam analisis sampai dengan 66.227 peserta. Mereka yang pernah menggunakan suplemen biji anggur mengalami penurunan risiko 43 % untuk kanker hematologi. Pada akhirnya kita harus menunggu uji klinis untuk membuktikan efektivitas suplemen ini dalam mencegah dan bahkan mungkin mengobati kanker yang disebutkan di atas. 

Paket-Paket Herbal Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker
Untuk Berbagai Jenis Kanker
Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
===================================================
Untuk Berbagai Jenis Kanker Dan Tumor
 Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
==================================================
Hubungi Custemer Kami :

TELK : 085293248287
IM3    : 085641305051
XL     : 087736527305

WA : 085293248287 | 087736527305

Obat Denature Sembuhkan Kanker Otak

Ditulis Oleh : De Natural // 22.15
Kategori: