Obat Alami Kanker Serviks Stadium 2

Penyakit Kanker
Obat Alami Kanker Serviks Stadium 2 -
Setiap tahun ratusan ribu orang menemukan diri mereka menjadi korban kanker yang disebabkan oleh racun lingkungan atau kelainan genetic. Terjadinya kanker juga telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Sebuah laporan yang dibuat oleh National Institute of Health memperkirakan biaya keseluruhan kanker menjadi $ 263.800.000.000 dalam biaya medis. Ini termasuk biaya medis langsung, biaya morbiditas, mortalitas dan biaya tidak langsung. Karena semua bentuk pengobatan kanker standar yang sangat invasif (kemoterapi, terapi radiasi, dan operasi) dan terganggu dengan efek setelah oprasi, maka metode pengobatan alternative dapat digunakan. Salah satu pilihan baru yang menarik adalah pengobatan dengan Vitamin E tocotrienol. Beberapa studi awal telah dilakukan menunjukkan potensi vitamin ini penting dalam rencana mencegah pengobatan kanker di masa depan.

Pertumbuhan Tumor.
Tumor dapat tumbuh dari 1 sampai 2 mm, dan dibutuhkan semacam suplai darah independen. Tanpa ini, tumor kanker tidak dapat menyebar dan pertumbuhan tumor berhenti. Pembentukan pembuluh darah baru disebut angiogenesis. Tumor mampu melepaskan faktor pertumbuhan yang memulai angiogenesis dan menyebabkan pembuluh darah yang ada untuk menciptakan ' cabang ' baru yang memasok tumor dengan suplai darah.

Penelitian telah menunjukkan bahwa salah satu mekanisme di mana tocotrienol mencegah metastasis kanker inhibisi angiogenesis. Delta dan gamma-tocotrienol sangat kuat dalam hal ini, tapi bentuk lain dari vitamin E, tokoferol, tidak menunjukkan kemampuan ini.

Kanker Payudara.
Kanker payudara menempati urutan kedua sebagai penyebab kematian kanker pada wanita. Setiap tahun diperkirakan 275.000 kasus baru dan sekitar 41.000 kematian terjadi di Amerika Serikat. Pengobatan kanker payudara standar melibatkan obat, Tamoxifen. T

amoxifen adalah terapi hormon banyak digunakan. Meskipun cukup bermanfaat dalam mengobati kanker payudara, tamoxifen memang memiliki risiko yang terkandung di dalamnya. Pengobatan jangka panjang dengan obat meningkatkan peluang seorang wanita (meskipun kesempatan langka) terkena masalah kesehatan yang serius: kanker endometrium, bekuan noda di paru-paru, dan bekuan darah di pembuluh darah besar.

Beberapa studi telah dilakukan pada kemampuan tocotrienol untuk mengobati kanker payudara. Sebuah publikasi dalam Journal of Nutrition and Cancer 1998 menegaskan bahwa delta-tocotrienol mampu menginduksi apoptosis sel (kematian sel). Studi lain yang dipublikasikan dalam jurnal BMC Cancer menunjukkan bahwa gamma-tocotrienol dalam keadaan genting dengan obat anti-kanker mengurangi pertumbuhan sel kanker payudara. Namun penelitian lain menunjukkan bahwa gamma - tocotrienol mampu mencegah tumor implan dari memegang dalam spesimen tikus.

Kanker Prostat.
Salah satu contoh mengenai kanker prostat paling sering didiagnosis pada pria adalah terjadi di Negara maju seperti Amerika Serikat, dan kanker ini merupakan penyebab paling umum ketiga kematian kanker di kalangan pria. Seperti juga penelitian yang dilakukan oleh Davos Life Science, peneliti di Pusat Penelitian Kanker Prostat Australia, dan Hong Kong University menunjukkan bahwa gamma-tocotrienol tidak hanya mengurangi ukuran tumor, tetapi juga menurunkan tingkat kejadian pembentukan tumor sebesar 75%. Mereka membandingkan ini ke kelompok kontrol tikus, yang memiliki pembentukan tumor 100%. Studi ini penting karena sel-sel induk kanker prostat (pendahulu untuk tumor kanker ) yang resisten terhadap obat kemoterapi konvensional dan dengan demikian sangat sulit untuk mengelola.

Paket-Paket Herbal Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker
Untuk Berbagai Jenis Kanker
Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
===================================================
Untuk Berbagai Jenis Kanker Dan Tumor
 Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
==================================================
Hubungi Custemer Kami :

TELK : 085293248287
IM3    : 085641305051
XL     : 087736527305

WA : 085293248287 | 087736527305

Obat Denature Sembuhkan Kanker Otak

Ditulis Oleh : De Natural // 22.16
Kategori: