Obat Kanker Serviks Alami Stadium 3

Penyakit Kanker
Obat Kanker Serviks Alami Stadium 3 -
Kanker adalah penyakit multifaktorial, yang berarti kanker berkembang karena sejumlah faktor dan bukan hanya faktor tunggal. Penelitian yang luas telah dilakukan dan pemahaman kanker telah meningkat pesat dibandingkan sebelumnya sampai 3 atau 4 dekade tentang berbagai faktor yang berperan menimbulkan penyakit ini. Tapi semua dari penyebab itu belum diidentifikasi dan penelitian masih lebih dibutuhkan untuk hal yang sama.

Sebuah istilah yang digunakan cukup sering ketika berbicara tentang penyebab kanker adalah faktor resiko. Faktor risiko adalah salah satu yang meningkatkan kemungkinan seseorang terkena kanker. Orang akan memiliki faktor resiko lebih memungkinkan terkena kanker, dibandingkan dengan orang tanpa faktor risiko. Oleh karena itu maka penghindaran atau penghapusan faktor risiko dapat mengurangi risiko seseorang terkena kanker. Tapi faktor risiko tidak dapat dihindari atau dihilangkan sama sekali dalam beberapa kasus. Bahkan dalam kasus-kasus di mana faktor risiko tidak bisa sepenuhnya dihilangkan, minimalisasi paparan dapat mengurangi risiko terkena kanker.

Hadirnya faktor risiko tidak berarti orang tersebut akan mengembangkan kanker. Banyak faktor-faktor risiko tidak mengembangkan kanker sama sekali.

Beberapa faktor risiko umum dari penyakit kanker adalah :

1. Usia tua.
Usia tua adalah faktor risiko yang paling penting untuk sebagian besar kanker. Kanker terjadi karena banyak perubahan dalam DNA. Perubahan ini terjadi sepanjang hidup seseorang. Perubahan pada DNA dapat terjadi selama replikasi sel atau akibat kerusakan DNA oleh faktor lingkungan seperti sinar matahari, bahan kimia atau infeksi oleh organisme tertentu. Sel-sel tubuh telah dibangun di mekanisme untuk memperbaiki kerusakan tersebut. Tapi sebagai orang tua, perbaikan mekanisme tubuh akan kehilangan efisiensi dan perubahan terakumulasi dalam sel. Jadi semakin lama seseorang hidup, lebih banyak waktu untuk perubahan terakumulasi dalam sel dan berubah menjadi kanker. Oleh karena kanker umumnya terjadi pada orang tua, tetapi tidak hanya sekelompok orang berusia tua yanga hanya dapat terkena kanker, karena bisa saja juga termasuk anak-anak.
2. Paparan bahan kimia atau zat tertentu yang disebut karsinogen. 
Karsinogen adalah zat atau bahan kimia yang memfasilitasi perkembangan kanker pada orang yang terkena itu. Karsinogen dapat ditemukan di tempat kerja, di lingkungan kita dan bahkan dalam makanan kita juga. Asap tembakau adalah karsinogen yang paling umum dan telah terlibat dalam sejumlah kanker. Tidak hanya orang-orang yang langsung menggunakan tembakau bisa terkena penyakit ini, tapi juga mereka yang secara tidak langsung terpapar asap tembakau pada peningkatan risiko terkena kanker. Atau bisa juga dikatakan bahwa tidak semua orang yang terkena karsinogen mengembangkan kanker sama halnya tidak semua orang yang merokok mengembangkan kanker. Hal ini menunjukkan ada faktor lain yang bermain dan menunjukkan sifat multifaktorial kanker. Seseorang bisa terkena carcionogens di tempat kerja, seperti disebutkan di atas. 

Paket-Paket Herbal Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker
Untuk Berbagai Jenis Kanker
Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
===================================================
Untuk Berbagai Jenis Kanker Dan Tumor
 Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
==================================================
Hubungi Custemer Kami :

TELK : 085293248287
IM3    : 085641305051
XL     : 087736527305

WA : 085293248287 | 087736527305

Obat Denature Sembuhkan Kanker Otak

Ditulis Oleh : De Natural // 22.15
Kategori: