Obat Kanker Serviks Stadium 2

Penyakit Kanker
Obat Kanker Serviks Stadium 2 -
Sama seperti Allah memberikan kehidupan di awal. Tidak ada yang terjadi dalam hidup kita yang berada di luar kendali Allah. Tuhan dapat melakukan apa yang dokter dan ilmu kedokteran tidak bisa lakukan.

Mendengar kata-kata, "anda mengalami kanker," bisa sangat menakutkan dan menghancurkan pikiran hingga mengganggu konsentrasi akan hal-hal atau aktifitas sehari-hari. Banyak orang yang didiagnosis dengan kanker mengalami lumpuh dengan rasa takut. Anda bahkan mungkin terkejut atau marah. Emosi-emosi yang alami. Setiap orang bereaksi berbeda. Setelah itu sangat penting bahwa anda harus melakukan dua hal:
  • Fokus pada firman Tuhan, bukan laporan dokter anda.
  • Ganti ketakutan anda dengan iman!
Jangan fokus pada kematian. Hal ini penting , untuk fokus pada kehidupan! Hiduplah seolah-olah anda akan hidup, tidak hidup, seolah-olah anda akan mati. Banyak dari kita seperti Petrus, asalkan kita berfokus pada Yesus, tidak ada rasa takut. Namun, ketika kita berhenti berfokus pada Yesus, kita mulai tenggelam. Ini adalah ketakutan yang menenggelamkan kita. Allah tidak memberi kita roh ketakutan. Tuhan juga tidak ingin kita merasa khawatir.

"Siapakah di antara kamu yang karena kekuatirannya dapat menambahkan sehasta saja pada jalan hidupnya?" - Matius 06:27.

Pada bulan Oktober, tahun 1997, saya didiagnosa menderita limfoma non-Hodgkin. Tumor berada di dekat jantung dan paru-paru saya.Tanpa iman kepada Allah, saya akan hancur berantakan. Saya juga akan menyerah. Saya tahu, sekarang Allah memiliki kendali penuh terhadap kehidupan dan kematian saya, termasuk penyakit dan gangguan kesehatan lain. Dia juga yang menciptakan dan membentuk struktur tubuh saya, dan oleh karena itu, saya tahu bahwa Ia dapat menyembuhkan saya, atau, terus mengizinkan saya untuk hidup. Allah adalah sumber dari semua penyembuhan. Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk usia saya yang panjang dan waktu hidup yang lama.

Sering kali, mereka atau pihak ketiga yang biasa turut terlibat dalam perjuangan melawan kanker adalah eluarga, teman, dokter, dan kelompok dukungan lain. Orang yang paling penting dalam mendukung anda dalam perjuangan melawan penyakit khususnya kanker , adalah anda sendiri. Anda menjadi bagian yang paling penting dalam melawan penyebaran kanker dalam jaringan tubuh anda. Ya anda dan pikiran anda berperan penting dalam menjaga tubuh anda tetap siap untuk hidup normal layaknya orang lain yang normal tanpa kanker.

Hanya ada satu yang dapat memberikan kesehatan yang baik dan kehidupan yang normal. Dia adalah dokter yang luar biasa, Dia Tuhan! Ada juga sesuatu yang sangat berbeda tentang dokter ini. Dia menciptakan kita. Dia menciptakan dunia dan segala isi yang bersemayam dan berdiam di dalamnya. Dia menguasai alam semesta. Allah tidak memerlukan sinar-X atau CT scan. Dia adalah Maha mengetahui, Maha melihat. Tidak ada yang bisa bersembunyi dari-Nya. Dia juga Maha Kuasa. Kanker dan proses penyembuhan bukanlah masalah bagi Tuhan!

Paket-Paket Herbal Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker
Untuk Berbagai Jenis Kanker
Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
===================================================
Untuk Berbagai Jenis Kanker Dan Tumor
 Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
==================================================
Hubungi Custemer Kami :

TELK : 085293248287
IM3    : 085641305051
XL     : 087736527305

WA : 085293248287 | 087736527305

Obat Denature Sembuhkan Kanker Otak

Ditulis Oleh : De Natural // 22.15
Kategori: