Obat Kanker Serviks Stadium 4

Penyakit Kanker
Obat Kanker Serviks Stadium 4 -
Eloknya kepekaan kelenjar prostat steroid androgenik telah memberikan pijakan terhadap pengembangan terapi kanker prostat sistemik selama lebih dari tujuh puluh tahun. Sebuah pendekatan strategis berkelanjutan yang difokuskan menghambat jalur sinyal unik ini mengarah ke penggunaan androgen-kekurangan dan terapi antiandrogenic untuk inhibitor LIMK, kinase yang bertindak hilir ROCK untuk mempromosikan aktin perakitan, penebalan kulit dan mengurangi kadar b-catenin di K14-ROCK: ER. 

Demikian pulapeningkatan deposisi kolagen ditemukan mulai berkurang. Untuk menguji apakah ROCK (Rho-terkait melingkar-coil membentuk protein serine/treonin kinase) aktivasi akan berdampak pada pertumbuhan tumor dan perkembangan, papiloma kulit yang diinduksi oleh twostep tumorigenesis kimia menggunakan dimetil benzal antrasena (DMBA) dan 12- Otetradecanoylphorbol-13- asetat (TPA).
 
Melalui mekanisme yang melibatkan mutasi HRAS dan aktivasi MAP-kinase berikutnya, papiloma kulit muncul dengan kemajuan sebagian kecil untuk karsinoma invasif. Ketika diinduksi ROCK: ER yang digunakan dalam kimia dua tahap protokol karsinogenesis , induksi aktivitas ROCK meningkatkan jumlah beban papilloma dan perkembangannya dipercepat untuk karsinoma dibandingkan dengan kontrol. Selain itu , total dan nuklir tingkat b-catenin secara signifikan meningkat pada papiloma di ROCK: ER, yang menunjukkan bahwa jalur penebalan kulit juga penting selama perkembangan tumor.
 
Menariknya, para penulis menunjukkan bahwa pengobatan simultan kulit tikus dengan DMBA/TPA dan inhibitor ROCK Y-27632 menyebabkan beban papilloma signifikan lebih rendah dengan tingkat konversi yang lebih rendah. Ini akan menjadi sangat menarik untuk menentukan efek aktivitas ROCK pada papiloma dan karsinoma. Bukti bahwa ROCK sinyal sering diregulasi dalam karsinoma kulit manusia. Pekerjaan lebih lanjut akan diperlukan untuk memberikan gambaran rinci tentang tingkat ROCK dan sinyal untuk kelas tumor guna memperluas studi ini bagi jenis tumor lainnya.

Tanpa ragu, bukti kuat untuk ROCK dimediasi kontraktilitas intraseluler mengemudi tumorigenesis dengan mempengaruhi deposisi ECM, renovasi, dan kekakuan jaringan. Yang penting, mereka menunjukkan bahwa peningkatan hasil kekakuan jaringan dari deposisi kolagen meningkat dan silang mengikuti peningkatan kontraktilitas actomyosin. Mengapa ada deposisi kolagen meningkat masih belum jelas, sedangkan mekanisme untuk peningkatan kadar b-catenin dan aktivitas transkripsi nya mungkin tergantung pada peningkatan integrin signalin. 

Dalam sistem eksperimental yang digunakan dalam penelitian ini, peningkatan kontraktilitas actomyosin dihasilkan dalam sel-sel tumor itu sendiri, namun, pekerjaan lain menunjukkan bahwa sel-sel tumor terkait seperti fibroblas karsinoma terkait dapat menghasilkan kontraktilitas actomyosin untuk renovasi matriks ekstraseluler. Selain itu, ada bukti bahwa beberapa jenis kanker mungkin bermutasi yang mengurangi actomyosin kontraktilitas. Dengan demikian, studi tentang peran actomyosin kontraktilitas kemungkinan untuk menghasilkan berbagai wawasan baru ke dalam biologi tumor.

Paket-Paket Herbal Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker
Untuk Berbagai Jenis Kanker
Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
===================================================
Untuk Berbagai Jenis Kanker Dan Tumor
 Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
==================================================
Hubungi Custemer Kami :

TELK : 085293248287
IM3    : 085641305051
XL     : 087736527305

WA : 085293248287 | 087736527305

Obat Denature Sembuhkan Kanker Otak

Ditulis Oleh : De Natural // 22.15
Kategori: