Obat Kanker Serviks Tradisional Stadium 4

Penyakit Kanker
Obat Kanker Serviks Tradisional Stadium 4 -
Ketika anak anda didiagnosis dengan kanker, anda tidak dapat langsung membantu tapi tanyakan pertanyaan kepada para praktisi kesehatan khususnya di bidang kanker "mengapa". Anda menjelajahi pemikiran anda mencoba untuk mencari tahu mengapa anak anda mengalami kanker sedangkan jutaan anak-anak lain yang tidak menalami hal serupa? 

Apakah fluorinate yang kita berikan kepada anak-anak kita baik bagi mereka? Apakah merupakan penyebab obat kesuburan yang saya konsumsi sewaktu hamil? Apakah penyebab dari prednison yang diminta dokter kepada saya untuk mempertahankan kehamilan? Mengapa saya tidak memaksa anak saya untuk makan lebih banyak buah dan sayuran?

Kemudian saya berpindah ke pertanyaan spiritual. Mengapa Allah membiarkan hal ini terjadi pada anak saya? Mengapa Dia memungkinkan seorang anak dapat didiagnosis dengan penyakit yang begitu menyakitkan dn mematikan ini? Mengapa kita tidak memiliki lebih banyak peringatan sehingga kita bisa menangani masalah ini itu sebelumnya atau melakukan tindakan reaktif sejak awal? Mengapa kami? Kami adalah orang-orang yang baik. Kami tidak melakukan sesuatu yang buruk. Kami telah berusaha untuk merawat anak-anak menjadi anak terhormat disenangi dalam masyarakat.

Colleen didiagnosis pada September 2007. Saya terus bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini sampai hari ini. Frekuensi di mana saya bertanya pada diri sendiri telah memperlambat dan saya merasa sepertinya saya bisa menjawab beberapa pertanyaan, tapi saya terus meminta mereka menjawab karena saya tidak puas dengan jawaban saya sendiri.

Saya masih ingat jelas percakapan yang saya i dengan teman dekat yang juga penasehat spiritual tak lama berselang setelah Colleen didiagnosis. Saya bertanya padanya "Bagaimana Allah bisa membiarkan hal ini terjadi padanya? Jawabannya singkat tapi kuat dan saya tidak akan pernah melupakannya.

Tuhan memberikan kesembuhan kepda anda, katanya. Dia melanjutkan untuk mengingatkan saya bahwa Tuhan telah memberi kita semua kehendak berbeda-beda. Akhirnya, kami hidup di dunia yang penuh dengan polusi dan bahaya yang memiliki potensi membahayakan kita (dan anak-anak kita). Dia tidak bisa menyelamatkan kita semua. Yang bisa Dia lakukan adalah mendukung kita di perjalanan hidup kita jika kita memilih untuk membiarkan-Nya.

Situasi yang paling sulit bagi saya adalah ketika orang mengatakan kepada saya bahwa mereka berdoa untuk Colleen untuk mendapatkan keajaiban itu. Saya seorang wanita yang mendalami iman. Sayangnya, bagaimanapun, saya tidak memiliki keyakinan bahwa tumor dalam tubuh putri saya akan tiba-tiba menghilang dari scan. Jadi doa yang mereka lakuka sering membuat saya marah. Doa untuk kenyamanan, perdamaian dan hari bebas rasa sakit jauh lebih diterima. Tapi bagaimana Anda mengatakan bahwa untuk seseorang?

Aku berbicara kepada seorang teman pada hari lain yang anaknya menderita kanker otak. Dia berada di rumah sakit selama beberapa bulan, keluargnya tetap betahan, tidak yakin berapa hari kemudian mereka mengetahui bahwa anak mereka yang sanagt dicintai mengalami kanker. Ketika orang bertanya untuk apa mereka harus berdoa, dia mengatakan bahwa dia hanya tidak ingin anaknya menderita.

Beberapa bulan yang lalu, ia mulai mendapatkan energi dan semangat kembali. Dia mulai merasa lebih baik, ia senang dan lucu Keluarga meminta pihak rumah sakit untuk keluar karena layanan mereka tampaknya tidak diperlukan lagi. Saya berbicara dengan ibunya minggu lalu, dia sangat terpukul karena hasil scan baru "semua menyala," yang berarti bahwa kanker telah menyebar secara signifikan keseluruh bagian tubuh anak itu. Dia sangat bingung. Bagaimana bisa anak kecil ini yang tampaknya merasa jauh lebih baik menjadi penuh dengan sel kanker dalam tubuhnya? Saya mengatakan kepadanya bahwa saya juga menyesali hasil scan tersebut. Dia bingung. Tapi kedengarannya bagi saya seperti Tuhan telah menjawab doanya dan dia tidak menderita. 

Paket-Paket Herbal Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker
Untuk Berbagai Jenis Kanker
Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
===================================================
Untuk Berbagai Jenis Kanker Dan Tumor
 Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
==================================================
Hubungi Custemer Kami :

TELK : 085293248287
IM3    : 085641305051
XL     : 087736527305

WA : 085293248287 | 087736527305

Obat Denature Sembuhkan Kanker Otak

Ditulis Oleh : De Natural // 22.16
Kategori: