Obat Kanker Serviks Tradisional

Penyakit Kanker
Obat Kanker Serviks Tradisional -
Banyak penemuan baru tentang pengobatan penyakit ini yang dilakukan oleh berbagai yayasan pengobatan kanker, salah satunya yang berkelas duni yakni Google dan National Cancer Institute. Dan diantara beberapa penemuan baru mengenai pengobatan kanker adalah :

1. Pengobatan Kanker tanpa Operasi.
Pengobatan seperti ini secara resmi diluncurkan pada tanggal 27 Januari 2009, oleh UT atau Pusat Ilmu Kesehatan, dengan adanya penemuan ini maka memberikan keyakinan pada penderita untuk sembuh dari penyakit kanker secara revolusioner, karena tumor atau kanker dapat disembuhkan tanpa operasi, jenis kanker yang sudah diuji coba dengan metode ini adalah kanker paru-paru. Prose kerja dari metode pengobatan baru ini adalah dengan memberikan penderita obat penenang sebelum tenggorokan dimasukkan kateter, yang nantinya akan mengarah ke organ paru-paru yang terjadi pertumbuhan sel kanker. Secara lebih spesifik, melalui kateter itulah akan dilepaskan radiasi untuk membunuh sel-sel tumor tanpa membunuh jaringan paru-paru normal. Pengobatan baru ini memang diyakini lebih efektif dan aman karena pasien masih bisa hidup normal setelah pengobatan. Hanya membutuhkan waktu 3 sampai 4 menit untuk menjalani perawatan idan pasien dapat meninggalkan rumah sakit beberapa waktu kemudian tanpa merasa sakit.
2. Pengobatan Kanker Menggunakan Mesin Boots.
Mesin ini ditemukan pada tanggal 12 Juni 2009, dikenal sebagai mesin yang dapat mempercepat pengobatan kanker karena memungkinkan tambahan 200 pengobatan kanker radioterapi untuk dilakukan setiap minggunya. Mesin ini juga dapat menghasilkan intensitas tinggi radiasi untuk membunuh sel kanker secara efektif.
3. CD8 + Memory Stem Cells untuk Hancurkan Tumor Besar.
Pada 14 Juni 2009, para peneliti di National Cancer Institute menemukan bahwa subset sel kekebalan, T limfosit yang disebut CD8 + sel induk memori, yang mampu menengahi respon kekebalan yang kuat anti tumor. Metode ini berbentuk batang seperti karakteristik CD8 + memori sel induk memungkinkan sejumlah kecil sel T untuk merangsang penghancuran tumor melanoma besar. CD8 + memori sel induk memiliki kemampuan untuk memperbaharui diri, untuk berkembang biak, untuk membedakan dan membunuh sel tumor secara efektif.
4. a - CBT - Senyawa Menghambat Reseptor Nikotin untuk Pengobatan Kanker
Pada tanggal 15 Juni 2009, senyawa a - CBT ditemukan untuk menghambat ekspresi reseptor nikotin dan meningkatkan apoptosis. Seperti kita semua tahu, perubahan pada gen yang mengkode reseptor nikotin dapat mendorong keinginan untuk merokok dan meningkatkan kerentanan terhadap kanker paru-paru juga. Paparan nikotin akan meningkatkan ekspresi reseptor nikotin yang menghambat apoptosis tersebut. Oleh karena itu, pengobatan kanker ini dikenal baru dimana reseptor nikotin yang ditargetkan dengan menggunakan a-CBT dapat mencegah pengembangan kanker paru-paru. The a-CBT tidak mempengaruhi sel-sel non-kanker.

Paket-Paket Herbal Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker
Untuk Berbagai Jenis Kanker
Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
===================================================
Untuk Berbagai Jenis Kanker Dan Tumor
 Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
==================================================
Hubungi Custemer Kami :

TELK : 085293248287
IM3    : 085641305051
XL     : 087736527305

WA : 085293248287 | 087736527305

Obat Denature Sembuhkan Kanker Otak

Ditulis Oleh : De Natural // 22.16
Kategori: