Obat Kanker Serviks

Penyakit Kanker
Obat Kanker Serviks -
Pembahasan tentang molekul yang dapat meningkatkan interaksi antara sel-sel kekebalan tubuh dan tumor didasarkan pada tiga kemungkinan mekanisme yang berbeda yaitu molekul yang dapat mengganggu interaksi klonal, interaksi non-klonal, dan non-spesifik, reaksi global.

Dua kemungkinan kerugian besar yang terakhir adalah bahwa perawatan tersebut juga dapat mencapai fungsi lain selain interaksi sel-tumor imun spesifik. Interaksi antara Kars, co- reseptor, atau imunoglobulin (Ig) dan sel tumorigenik dimediasi oleh reseptor bereaksi dengan membran yang terikat ligan di sel. 

Interaksi antara TCRs dan sel tumor lebih kompleks karena beberapa alasan yaitu TCR mengikat ligan komposit dengan seperti aviditas interaksi simultan co-reseptor misalnya, CD4, CD8, CD28, dan CD154 dan/atau adhesi reseptor misalnya, CD2, LFA-1 diperlukan untuk memicu aktivasi sel T. Alasan berikutnya adalah co-sinyal menambah pesan yang dikirim melalui jalur transmisi sinyal intraseluler yang berbeda. Akibatnya, tidak hanya interaksi TC -pMHC sinyal klonal target obat-obatan tetapi juga interaksi antara co-reseptor atau reseptor adhesi sinyal non-klonal. Pada sel T dan ligan pada APC menjadi target obat non-spesifik.

Ada dua tingkat interaksi antara TCR dan antigen tumor yaitu pengakuan awal dan aktivas dan pengakuan sel efektor. Dalam tanggapan terhadap sel tumor, kedua proses dipisahkan oleh fakta bahwa sel-sel CD4 + Th perlu MHCII menjadi pemicu dan CD8 + CTL efektor MHCI dibatasi. Seperti sel tumor, seringkali MHCII memproses aktivasi sel Th harus dilakukan melalui prosedur lintas presentasi, di mana APC memakan antigen sel tumor DC dewasa dalam tumor lokal, memprosesnya, dan hadir pada permukaan sel luar DC matang dalam hubungan dengan molekul MHCII di kelenjar getah bening. CD4 + sel Th1 memproduksi IL - 2, yang muncul perlu cukup untuk diferensiasi CTL. Selanjutnya, CD8 + CTL juga tergantung pada kehadiran DC untuk memulai Program diferensiasi mereka. 

Ketiga, setelah CD8 + sel efektor diaktifkan dan sudah jatuh tempo, mereka dapat berinteraksi dengan ligan sel secara langsung, asalkan sel tumor terdapat peptida sel-spesifik tumor yang terkait dengan molekul MHCI pada permukaan sel tersebut. Kelemahan kemungkinan induksi respon imun antitumor adalah potensi risiko reaksi autoimun bersamaan, dan tumor tidak "hanya" mengandung antigen, tetapi sel-sel yang mandiri dalam sinyal pertumbuhan tidak sensitif terhadap sinyal pertumbuhan-lambat, menghindari kematian sel terprogram (apoptosis), memiliki potensi replikatif terbatas, telah menopang angiogenesis, memiliki jaringan invasif dan sifat metastasis, dan memiliki ketahanan jelas bagi sistem kekebalan tubuh setelah didiagnosa mengalami tumor.

Dengan pembahasan di atas kita dapat memahami bahwa sel-sel tumor sangat berbeda dari antigen sederhana dan penelitian lebih lanjut diperlukan di daerah ini untuk menemukan respon kekebalan melawan sel tumor.

Paket-Paket Herbal Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker
Untuk Berbagai Jenis Kanker
Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
===================================================
Untuk Berbagai Jenis Kanker Dan Tumor
 Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
==================================================
Hubungi Custemer Kami :

TELK : 085293248287
IM3    : 085641305051
XL     : 087736527305

WA : 085293248287 | 087736527305

Obat Denature Sembuhkan Kanker Otak

Ditulis Oleh : De Natural // 22.15
Kategori: