Pengobatan Ampuh Kanker Payudara Stadium 4

Penyakit Kanker
Pengobatan Ampuh Kanker Payudara Stadium 4 -
Dalam ilmu kesehatan, ada beberapa kesalahpahaman tentang penyakit kanker yang akhirnya membuat tindakan pencegahan atau pengobatan penyakit ini juga kurang efektif dan benar-benar ampuh untuk menyembuhkan penderita. Beberapa kesalahpahaman itu yang kita kenal sebagai mitos, dan diantaranya dapat dijelaskan sebagai berikut :

1. Kanker adalah penyakit menular.
kita sehubungan dengan seseorang kenalan kita yang mengidap penyakit kanker biasanya adalah menjauhi mereka. Dan hal ini bisa dikatakan salah, karena jika anda mengira seseorang kenalan atau orang terdekat anda sedang mengidap kanker, maka seharusnya anda tidak perlu menghindari mereka hanya karena mereka memiliki kanker. Yang dilakukan justru seharusnya meluangkan waktu untuk membantu mereka menyembuhkan kanker. Selain itu juga perlu diketahui bahwa artikel ini sudah mematahkan mitos selama ini yang menyatakan bahwa kanker itu adalah penyakit menular, tetapi patut disadari juga bahwa beberapa virus yang menjadi penyebab penyakit ini dapat mengarah pada perkembangan kanker. Jadi tentunya kita memang sangat perlu melindungi diri kita dari virus ini. Adapun beberapa virus yang paling umum yang dapat menyebabkan kanker adalah Human papillomavirus (HPV) dan Hepatitis C. Jika virus ini sudah terdiagnosis ada dalam tubuh anda maka pertolongan dokter sesegera mungkin yang harus anda dapatkan. 
2. Orang Yang Moralnya baik tidak bisa terkena kanker .
Mitos ini sangat lucu kedengaranya, karena pada dasarnya seseorang yang didiagnosa menderita kanker tidak ada hubungannya dengan nilai-nilai moral yang dianutnya. Tapi sayangnya mitos ini seperti sudah sangat diyakini oleh kebanyakan orang dari dulu hingga sekarang. Memang ada beberapa kebiasaan buruk kita yang berhubungan dengan nilai moral dapat menjadi penyebab penyakit ini, tapi tidak berarti seseorang yang sama sekali tidak pernah melakukan kebiasaan buruk bisa terhindar dari penyakit ini, karena kanker bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja. Secara logika mitos seperti ini juga kurang dipercaya karena bayi yang dianggap manusia tanpa dosapun masih saja bisa mengalami kanker yang diturunkan dari orang tuanya. 
3. Penderita Kanker Harus Menghindari Gula.
Perlu diketahui bahwa gula tidak membuat kanker tumbuh lebih cepat. Meskipun semua sel-sel kanker tergantung pada gula darah (glukosa) untuk energi. Namun memberikan lebih banyak gula ke sel-sel kanker tidak mempercepat pertumbuhan dan sel-sel kanker yang sama merampas gula tidak memperlambat pertumbuhanya. Adapun kesalahpahaman ini bisa terjadi mungkin saja dikarenakan emisi positron (PET) scan positron, yang menggunakan sejumlah kecil pelacak radioaktif, sebagian besar bentuk glukosa. Semua jaringan tubuh menyerap beberapa pelacak ini, tetapi sel-sel kanker menyerap jumlah lebih banyak . Itu sebabnya, diyakini bahwa sel kanker tumbuh lebih cepat pada gula . Tapi itu hanya mitos, bukan kebenaran.


Paket-Paket Herbal Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker
Untuk Berbagai Jenis Kanker
Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
===================================================
Untuk Berbagai Jenis Kanker Dan Tumor
 Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
==================================================
Hubungi Custemer Kami :

TELK : 085293248287
IM3    : 085641305051
XL     : 087736527305

WA : 085293248287 | 087736527305

Obat Denature Sembuhkan Kanker Otak

Ditulis Oleh : De Natural // 22.15
Kategori: